Kamis, 03 April 2014

Lomba Mading

“Sebenarnya tujuan utama pembuatan mading ini bukanlah untuk dilombakan, akan tetapi untuk mengisi box mading yang tengah kosong” papar ketua OSIS MTsN Dolopo. Namun setelah berbincang-bincang dengan ketua PKM akhirnya usulan pembuatan mading itu dimasukkan dalam agenda  perlombaan antar kelas.
Masuknya mading sebagai salah satu bagian dari acara lomba antar kelas dalam rangka memperingati maulid nabi ditambah peringatan milad MTsN Dolopo tersebut menjadi semakin menambah gemuruh pesta kompetisi antar kelas yang diikuti oleh seluruh siswa yang bergabung dalam masing-masing kelas.
Acara ini sangat mengundang perhatian seluruh warga sekolah. Perlombaan ini disambut positif oleh seluruh siswa, ambisi para siswapun sangat besar untuk memenangkan perlombaan tersebut, terbukti dengan adanya desas-desus pembuatan mading dilakukan sampai pukul 12 malam. Walaupun gagal untuk megisi box mading yang kosong, setidaknya kegiatan itu memberi dampak positif bagi para siswa yaitu mereka dapat mengapresiasikan karyanya di depan warga sekolah. “Semoga perlombaan mading akan tetap diadakan pada tahun-tahun yang akan datang” harap pengurus OSIS tahun 2013/2014.(QIS)

3 komentar:

  1. pak tolong gambar mading 8f, dimsukkan ke blog .

    BalasHapus
  2. lanjutkan Pak Guru.....
    semoga MATSANDO tetap yess 'n makin terkenal 'n sukses

    BalasHapus