Senin, 27 Januari 2014

ADA APA DENGAN JUMAT PAGI


Setiap jumat pagi Siswa MTsN Dolopo melaksanakan kegiatan muhadhoroh, kegitan ini dimulai setelah seluruh siswa selesai membersihkan kelasnya masing-masing. But, Jumat ini (24-01-14) terasa lebih istimewa sebab dari ketiga siswa yang menyampaikan pidato salah satunya adalah ketua OSIS MTsN Dolopo ( Riza AF). Sayangnya, durasi pidatonya nggak gitu lama kira-kira sekitar 5 menit. Penasaran isi pidatonya ?
Langsung aja ini dia pidatonya!
Judul : Menghargai Orang Lain
     Menghargai orang lain adalah suatu sikap yang menunjukkan ketataan kepada orang lain. Dengan menghargai orang lain apa sih yang kita dapat ? Pastinya, dengan kita menghargai orang lain kita akan mudah mendapat teman dan mudah bergaul.Sebarkan kasih sayang,pesannya.Gitulah kesimpulan pidato ketua OSIS MTsN Dolopo (Riza AF).

Pidato ke 2 Disampaikan oleh Qomarul Arifin siswa dari kelas 7H. Walaupun masih junior tetapi dia nggak kalah lho dari yang lain, pokoknya suaranya nggak ada yang nandingin dech,bijak atau sok bijak gitu. Nggak kebayang waktu memulai pidatonya, seluruh siswa yang memperhatikan terheran-heran sambil menahan ketawa. Namun yang terpenting adalah isi dari pidato yang disampaikan itu. Judul dari pidatonya adalah “Bahaya Narkoba” di dalam Al Quran pada surat Al-Maidah ayat 90 menerangkan larangan mengkonsumsi narkoba karena narkoba dapat merusak mental dan merusak otak, akibat dari mengkonsumsi narkoba adalah bertingkah laku konyol dan depresi.

Pidato ke 3 disampaikan oleh Triana Puspita Anggraini siswa dari kelas 8G.Nggak usah panjang lebar, langsung to the poin aja yah! Langsung aja judul pidato Triana adalah “Menjaga Kebersihan Lingkungan” salah satu cara menjaga kebersihan adalah menjaga kebersihan diri sendiri dDengan itu proses belajar akan berjalan dengan lancar dan nyaman, gitulah kesimpulannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar