Senin, 27 Januari 2014

PIALA MATSANDO BERTAMBAH LAGI..


Bagaimana rasanya ketika kita dipanggil ke depan karena prestasi yang kita raih, apalagi di depan  teman – teman dan juga bapak ibu guru ? Pastinya nggak kebayang senengnya! Itulah yang dirasakan oleh ke 4 teman kita ketika upacara bendera tadi pagi (27-01-14).
Horee: Hadiah dari Madrasah apa ya??
Yang pertama yaitu Akhodza Khiyaaroh ia mewakili regunya yang mendapatkan juara 2 lomba kepramukaan yang dilaksanakan di MAN Kembangsawit pada tanggal 19 Januari 2014. Tetapi untuk mendapatkan juara tidak semudah yang kita bayangkan, mereka harus super super latihan untuk mendapakan semuanya itu, bahkan mereka harus meninggalkan beberapa KBM. Begitu pula A.A. Rozakil Khoiri dan regunya walaupun mereka mendapat juara 1 lomba kepramukaan , mereka nggak cepet tinggi hati, terbukti dengan ucapan salah satu anggotanya “ Setelah kami mendengar  juara pertama adalah MTsN DOLOPO kami langsung melakukan sujud syukur di tempat itu juga”
Yang kedua yaitu Marcelino ia mewakili regu futsal MTsN Dolopo yang mendapat juara ke 2 lomba futsal se Kab. Madiun di MAN Kembangsawit pada tanggal, walau ia memiliki tampang yang nggak meyakinkan tetapi ia dan regunya dapat membuat bangga MTsN Dolopo lho!! terbukti setelah regu futsal menyumbangkan sebuah piala.

Piala: Bertambah lagi koleksi piala Matsando

Yang ketiga siswa dari kelas 8F Muh. Jauhar Fikri atau biasa dipanggil Fikri. Ia menyumbangkan sebuah piala atas kemenangannya pada lomba TIK MTs se Kab. Madiun  di MTsN Sewulan setelah ujian semester ganjil yang lalu.Hal ini berarti MTsN Dolopo mendapat 4 piala baru dari teman-teman yang telah saya sebutkan tadi. Semoga hal ini dapat memotivasi kita untuk menjadi yang lebih baik lagi dan jangan melupakan bahwa “Usaha
tanpa doa sombong dan Doa tanpa usaha bohong”

1 komentar:

  1. Wich. . . Nak MtsN Dolopo memang JOSSS. . ...SEMANGAT 45 YA..............
    Ka'' IX EPH

    BalasHapus