Selasa, 21 Januari 2014

Rapat Osis


LANCAR: meskipun tanpa Pendampingan Guru, rapat berjalan tanpa halangan.
Rapat kali ini membahas seluruh program yang akan dilaksanakan pada semester genap ini. Contohnya program daur ulang sampah, pelajar masjid, tim pengurus muhadhoroh, hataman al-qur’an, jurnalis dll.
Kearifan sang-ketua OSIS membuat tenangnya suasana ditambah dengan kekonyolan-kekonyolan yang ditimbulkan oleh teman-teman. Dari kesimpulan hasil rapat dapat di simpulkan bahwa sebagian kegiatan akan di laksanakan mulai sekitar tanggal 13-01-2013 atau lebih tepatnya lagi senin esok. Antara lain pelajar musholla, daur ulang sampah dan panitia muhadhoroh. Program ini dipilih karna tidak memerlukan banyak dana.
Rapat ini dilaksanakan selepas pulang sekolah, tanpa sepengetahuan banyak siswa, sebagian OSIS yang terpilih langsung menuju ruang rapa dan menyelesaikan rapat. Ruang rapat ini9 dilaksanakan di ruang kelas 8F.
Semoga dirapat selanjutnya mereka dapat mengulangi keberhasilan rapat mereka, tapi jangan rapatnya saja ya yang berhasil, programnya juga harus spektakuler dong. Kan guru-gur sudah mendukung kerja kita. Spirit mas & mbak OSIS, majukan Madrasah kita...Matsando Yess (DSB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar