Selasa, 21 Januari 2014

Catch The Camp If You Can


        
Juara Kelas 7A-I

 “Jadilah juara maka kau kan dapatkan hadiahnya” mungkin itulah yang hanya bisa di ucapkan oleh guru-guru pendampingnya. karena pada setiap semester mereka yang mendapat peringkat tiga besar akan di panggil ke tengah lapangan saat upacara hari senin pertama. Mereka di panggil mulai dari kelas 7A-7I, lalu setelah usai di bagikan hadiah dan ijasahnya dilanjutkan 8A-8H dan di lanjutkan 9A-9F.
         


Juara Kelas 8A-H
Suasana berlangsung meriah saat masa peembagian dan allhamdulillah pada saat acara kemaren suasana cerah tapi tidak panas, tidak hujan dan ditambah dengan kodisi lantai yang cocok untuk lesehan. Ketika salah satu temanya dipanggil teman yang lain ikut ricuh dan menjadi happy-happy sendiri, untung tidak jadi hyper aktif ya....
           Mungkin hal ini membuat semangat para siswa lebih teerpacu dan mungkin hal ini bisa menjadi suatu tujuan untuk menjadi juara. Hadiahnya memang tidak seberapa tapi ia mendapat ijazah yang cukup membanggakan. Dan juga diberi penghargaan di depan teman-teman mereka.
Juara Kelas 9A-F
         Perasaan yang timbul pasti sangat spektakuler meskipun saya sendiri pun belum pernah merasakannya sendiri. Tapi sayang “Gus Riza” ketua OSIS Matsando yang tidak pernah absen dari tiga besar, tapi pada semester ini entah mangapa beliau turun dari tiga besar. Intinya sekarang yang pengen ricuh-ricuhan jadilah dan berusaha menjadi tiga besar. (DSB)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar