Selasa, 04 November 2014

SELEKSI TENIS MEJA

Hari selasa (4/11), MTs Negeri Dolopo melakukan seleksi di bidang olahraga tenis meja yang dipandu langsung oleh Bapak Purwanto, salah satu guru olah raga. Seleksi ini dilakukan dengan cara melihat langsung skill masing-masing peserta baik dalam servis, backhand, smash, dan teknis permainan tenis meja lainnya.
Antusias peserta terlihat ketika hari pertama seleksi puluhan siswa sudah antri untuk memperlihatkan kemampuan mereka dihadapan Pemandu mereka, hal ini menjadikan seleksi yang diperkirakan memakan waktu 2 jam mulai pukul 14.00 wib tersebut menjadi molor dan baru berakhir sekitar pukul 17.00 wib.
Purbo, salah satu peserta seleksi merasa senang dengan seleksi ini karena merasa mempunyai kemampuan dalam bidang tenis meja dan madrasah menyalurkan bakatnya.

Dilain pihak Bapak Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan seminggu penuh sebagai salah satu cara menghimpun siswa yang mempunyai bakat di bidang tenis meja sekaligus sebagai langkah awal seleksi menghadapi porseni madrasah yang rencananya digelar pada bulan Desember.(EKA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar